PalmCo Regional 1 Medan Lepas PS PTPN III Menuju Liga 3 Tingkat Nasional

Redaksi Medan

- Team

Jumat, 26 April 2024 - 11:33

4018 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Medan
Pada hari Jumat pagi sekira pukul 08.30 WIB di ruang kantor PTPN IV PalmCo Regional 1 Jalan Sei Batanghari No. 2 Medan pada tanggal 26 April 2026 diberikan sejumlah arahan dan motivasi kepada Tim PS PTPN III termasuk pelatih dan seluruh official agar bekerja sama dengan baik untuk memaksimalkan usaha mengikuti pertandingan sepak bola Tingkat nasional.

Pelepasan PS PTPN III yang akan berangkat pada hari Minggu, 28 April 2024 ke Kabupaten Subang, Jawa Barat untuk mengikuti pertandingan Liga III Nasional yang akan berlangsung selama sepekan tanggal 1-7 Mei 2024 di stadion Persikas, Subang.

Dalam kesempatan itu, Suhendri yang sedang bertugas ke kantor PTPN IV PalmCo Regional 1 Medan memberikan arahan kepada semua tim yang terdiri dari 26 pemain, 3 orang pelatih, official tim 5 orang dan pendukung tim 3 orang. Arahan tersebut dihadiri oleh Gusmar Harahap, Region Head PTPN IV PalmCo Regional 1, Yudi Cahyadi, SEVP Operation I dan Joni Raja Siregar, SEVP Operation II serta Christian Orchard, Kepala Bagian Hukum dan Kesekretariatan.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Pada prinsipnya perusahaan PalmCo memaksimalkan dukungan kepada PS PTPN III agar lebih berprestasi di kancah Liga III Nasional. Pertandingan sepakbola merupakan hasil kerjasama semua tim bukan hasil kerja individual. Jadi jangan merasa sudah top, tapi teruslah berlatih dan jangan lupa berdoa, serta mintalah dukungan dari keluarga,” katanya kepada para pemain dan seluruh tim yang akan berangkat.

Demikian pula arahan disampaikan oleh Gusmar Harahap yang mengungkapkan kebanggannya atas prestasi yang telah diraih PS PTPN III sehingga pada tahun 2024 kali ini bisa bertanding di Liga III Nasional di Subang. Baginya prestasi itu diharapkan memberi image positif perusahaan walaupun core business bidang perkebunan namun men-support cabang olahraga sepakbola kepada para pemain yang terdiri dari karyawan, anak karyawan dan masyarakat sekitar perusahaan yang berprestasi.

“Tanamkan disiplin, terus berlatih dan pahamilah bahwa dalam pertandingan pasti ada yang menang dan ada yang kalah. Untuk itu fokus berlatih insyaallah akan diperoleh hasil yang terbaik,” katanya memberi semangat.

Christian Orchard Perangin-angin selaku Ketua Umum PS PTPN III dengan penuh keyakinan dan semangat terus menunjukkan gairahnya dalam mendukung semua tim agar mampu bertanding yang terbaik. Ia berharap hasil yang terbaik dapat diraih dan bisa membawa nama harum PalmCo Regional 1 di kancah nasional.(ril)

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Cek Fakta : Seorang Perempuan Mengaku Diberi Uang Terimakasih Diduga 2 Juta ?, Katakan Senpi Bukan Milik Godol ?
Gawat..Pemko Medan Tidak Akui SKW ( Sertifikasi Kompetensi Wartawan) dari Negara yang dikeluarkan BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi )
Tingkatkan Layanan Kesehatan WBP, Kalapas dan Jajaran Perawatan Maksimalkan Inovasi SIPOSKES
Disaksikan Ketua Dewan Pembina Ferdy Sembiring, DPC GRIB Jaya Kota Medan Serahkan Mandat Kepada 24 PAC GRIB Jaya Kecamatan
HM IKLAB RAYA Gelar Demo Jilid 3, Desak PJ Gubernur Evaluasi Dinas Pendidikan Sumut dan Copot Sekretaris Disdik Sumut
Peringati Hari Buruh Internasional, PalmCo Regional 1 SPBun Basis 1KRP Beri Penghargaan Kepada Karyawan Terbaik
Pasca Pemilu 2024, Korwil Usbat Ganjar Sumut Ajak Masyarakat Perkuat Persaudaraan dan Jaga Kedamaian
Kuasa Hukum David Chanda Kecewa Terhadap Kinerja Penyidik Polsek Medan Area ,Kasusnya di SP3kan

Berita Terkait

Sabtu, 4 Mei 2024 - 20:53

Pilih Kasih Sukarmis dan Riau Airlines

Sabtu, 4 Mei 2024 - 17:50

Penekanan Irjen Pol Ahmad Lutfhi Kapolda Jateng perintahkan Polisi Back up dan kawal setiap Pentas Budaya, Gratis tanpa di pungut biaya

Jumat, 3 Mei 2024 - 18:05

Kapolres Rohul Terima Curhatan Masyarakat Rambah Tengah Barat Soal Narkoba Dan Tipiring Pencurian Buah Sawit

Rabu, 1 Mei 2024 - 06:16

Buruh Peringati May Day, Polda Sumut : Berkarya Membangun Bangsa

Minggu, 28 April 2024 - 03:29

KHIDMATNYA UPACARA PERINGATAN HARI BAKTI PEMASYARAKATAN KE-60

Jumat, 26 April 2024 - 14:22

PWDPI Riau Bersilaturahmi Pemkab Rohil, Berikut Hasilnya

Jumat, 26 April 2024 - 13:58

Lidya : Pesta Anak Kepala Daerah Dapat Naikkan Ekonomi Masyarakat

Senin, 22 April 2024 - 20:56

Silaturahmi Dengan Wartawan, Balon Bupati Kelmi Amri: Beri Ruang Berkarya Bagi Wartawan Dan Percepatan Pembangunan Daerah

Berita Terbaru