Aminullah Usman Punya Track Record Baik dan Komit Bantu Rakyat Kecil

KRIMINAL24.COM

- Team

Sabtu, 10 Februari 2024 - 00:55

4034 views
facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

– Sosok Tepat Didukung Rakyat Aceh untuk DPR RI

Aceh Timur- H Aminullah Usman, SE.Ak, MM yang akrab disapa Pak Amin atau Bang Carlos adalah sosok tokoh Aceh yang dikenal memiliki track record yang sangat baik dan kepedulian yang tinggi terhadap masyarakat kecil.

Sebagai sosok yang peduli terhadap pemberdayaan masyarakat, Aminullah telah membuktikan dedikasi dan komitmennya melalui inisiatif yang positif.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sebagai Walikota Banda Aceh, Aminullah keluar masuk gang dan perkampungan hanya untuk melihat langsung kondisi rumah duafa yang ditempati warganya. Tak heran Aminullah sukses membangun dan merehabilitasi 800 unit rumah layak huni bagi dhuafa bahkan dilengkapi dengan perabotnya. Hal ini menunjukkan komitmen Aminullah yang begitu tinggi terhadap masyarakat kecil, sehingga Aminullah Usman dijuluki Bapak Yatim dan Duafa Aceh.

“Aminullah sosok yang sangat tepat untuk kita dukung dan kita pilih sebagai anggota DPR RI pada Pemilu 14 Februari mendatang. Insya Allah, beliau akan komit memperjuangkan nasib rakyat kecil, baik itu duafa, anak yatim, janda korban konflik, kalangan disabilitas dan berbagai lapisan masyarakat bawah yang selama ini mengharapkan sosok yang tepat mewakilinya di DPR,” ungkap Samuri, salah satu tokoh masyarakat Aceh Tamiang, Sabtu 10 Februari 2024.

Hal yang tak kalah penting, lanjut Tokoh Muda Kabupaten Bireuen Wahyudi dan Tokoh masyarakat Lhokseumawe Said Zulkarnain, komitmen kuat Aminullah pada pengembangan UMKM juga menjadi apresiasi prestasinya. Ketika memimpin Banda Aceh, Aminullah berhasil menggandakan jumlah UMKM dari 8.900 pada tahun 2016 menjadi 17.300 di akhir masa jabatannya, mencerminkan perannya yang krusial dalam mendukung ekonomi lokal.
“Untuk meningkatkan ekonomi masyarakat menengah ke bawah, maka penguatan dan pengembangan UMKM merupakan solusi kongkretnya. Jadi, agar para pelaku UMKM dapat berkembang, maka diperlukan sosok yang terbukti memahami persoalan dan memiliki kepedulian tinggi. Berdasarkan track record dalam memperjuangkan pengembangan UMKM, sosok Pak Amin sudah berhasil memberikan bukti nyata, bahwa komitmen beliau bukanlah sebatas kata-kata,” ujar Wahyudi.

Sementara tokoh masyarakat Bener Meriah, Rudi juga mengatakan, salah satu persoalan penting agar masyarakat Aceh terus maju adalah bagaimana pendidikan mampu ditingkatkan. Fakta membuktikan, bahwa sosok Aminullah telah berhasil meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Banda Aceh meraih 85,71 persen Terbaik II Nasional, bahkan di sektor pendidikan, Pemko Banda Aceh dibawah kepemimpinan Aminullah berhasil meraih penghargaan KI Hajar Dewantara.

“Rakyat Aceh membutuhkan sosok peduli dan berkomitmen memperjuangkan nasib masyarakat kecil dan pendidikan Aceh agar lebih meningkat nantinya. Ayo kita dukung dan pilih Pak Aminullah untuk DPR RI, insya Allah akan menjadi ikhtiar dan amal kita demi memperjuangkan masyarakat kecil nantinya. Mendukung Pak Aminullah untuk DPR RI berarti kita telah mendukung agar persoalan masyarakat kecil dapat diperjuangkan,” tambah Sri Indayani, ibu rumah tangga asal Kota Langsa.

Sebagaimana diketahui, H Aminullah Usman maju ke DPR RI melalui Partai Amanat Nasional (PAN) dengan nomor urut 4. Aminullah maju melalui dapil Aceh II yang terdiri dari Kabupaten Aceh Utara, Kota Lhokseumawe Kota Langsa, Kabupaten Aceh Timur, Aceh Tamiang, Bener Meriah dan Aceh Tengah. Tokoh masyarakat Perlak Aceh Timur, Tgk Sulaiman berharap agar rakyat dapil Aceh II berkenan bersama-sama memperjuangkan Aminullah untuk DPR RI.

“Ya Muqallibal Qullub, Allah yang Maha Membolak Balikkan Hati, Semoga Allah menetapkan hati rakyat Dapil Aceh II mendukung dan memilih Pak Aminullah untuk DPR RI pada pemilu nanti. Semoga itikad baik beliau memperjuangkan rakyat kecil akan menjadi kekuatan baginya terus berjuang lebih maksimal lagi nantinya,” ucap Tgk Sulaiman penuh harap.

Facebook Comments Box

Berita Terkait

Putra Aceh Timur Terpilih Sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah SEMMI Provinsi Aceh Periode 2024 – 2026
Demi Loloskan Abang Ipar ke DPRK, Ketua KIP Aceh Timur Diduga Lakukan Pengaturan Suara dan Abaikan Temuan Panwaslih
Para Ustad Aceh Timur Dukung Aminullah untuk DPR RI
Aminullah Usman Layak untuk DPR RI Wakil Aceh, Abi Munar: Rakyat Aceh Merindukan Sosok Pak Amin
Kapolres Aceh Timur: Wartawan Punya Peran Penting Dalam Menyukseskan Pemilu 2024
Kodim 0104/Atim Gagalkan Penyelundupan 75 Kg Ganja di Peunaron
Satpol PP Aceh Timur Diduga Kena Hasutan Oknum Camat dan Keuchik Rusak Dua Kios Milik Warga

Berita Terkait

Sabtu, 18 Mei 2024 - 08:14

Babinsa Koramil Terangun Bantu Warga Merontok Padi

Jumat, 17 Mei 2024 - 08:22

Kodim 0113/ Gayo Lues Gelar Samapta Jasmani Periodik 1 Tahun 2024 Di Lapangan Pancasila Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues

Jumat, 17 Mei 2024 - 07:46

Hari ke Sepuluh, Pembukaan Jalan TMMD ke – 120 Kodim 0113/Gayo Lues Mecapai 50 Persen

Kamis, 16 Mei 2024 - 07:12

Satgas TMMD ke 120 Kodim 0113/Gayo Lues Gelar Penyuluhan Pertanian

Kamis, 16 Mei 2024 - 02:56

KOMUNIKASI SOSIAL BABINSA POS RAMIL DABUN GELANG BERSAMA PERANGKAT DESA DAN WARGA BINAAN

Rabu, 15 Mei 2024 - 06:51

Dansatgas Tinjau Progres TMMD ke-120 Kodim 0113/Gayo Lues

Rabu, 15 Mei 2024 - 06:25

Babinsa Koramil 10/Pantan Cuaca Ikut Membantu Mendampingi Masyarakat Dalam Rangka Penen Kopi di Desa Kenyaran

Selasa, 14 Mei 2024 - 08:33

Polres Gayo Lues Gelar Pengaturan dan Pengamanan di Lokasi Longsor

Berita Terbaru

PADANG LAWAS UTARA

Pemkab Paluta Kembali Terima WTP Berturut-Turut

Sabtu, 18 Mei 2024 - 18:23